Mencari Partner Pengembangan Industri di Indonesia, Bosch GmbH Kunjungi C-Tech Labs

    Tangerang — Bosch GmbH adalah perusahaan multinasional yang bergerak pada bidang teknik dan elektronika, berkantor pusat di Gerlingan, Jerman. Bosch merupakan penyuplai komponen otomotif terbesar di dunia pada tahun 2011. Perusahaan ini didirikan oleh Robert Bosch di Stuttgart tahun 1886. Produk utama Bosch adalah komponen otomotif (termasuk rem, kontrol, komponen elektrikal, sistem bahan bakar, generator, motor starter, sistem kemudi), produk industri, barnag konsumsi, perkakas, produk bangunan, hingga system keamanan.

    Pertemuan Bosch Indonesia dan C-Tech Labs (05/11)

    Pertemuan Bosch Indonesia dan C-Tech Labs (05/11)

    Kunjungan Direksi Bosch Indonesia ke C-Tech Labs, Kamis (05/11/15), merupakan rangkaian agenda pencarian partner pengembangan industri Bosch di Indonesia. Hadir dalam kunjungan tersebut Ralf Von Baer, President Director Bosch Indonesia, dan perwakilan dari kantor pusat Robert Bosch GmbH. Dalam kunjungan bisnis tersebut, Dr. Warsito P. Taruno, M. Eng memperlihatkan berbagai aktivitas riset dan pengembangan yang di lakukan di kawasan Alam Sutera tersebut. Ia menjelaskan pengembangan ECVT dalam berbagai bidang, terutama pada Non-Destructive Test dan Process Imaging.

    Bosch mempunyai lebih dari 350 divisi di 60 negara dan produknya dijual di 150 negara. Bosch memperkerjakan 303.000 orang di seluruh dunia dengan pendapatan 51,4 miliar euro pada tahun 2011. Bosch menginvestasikan dana sebesar 3,8 miliar euro untuk penelitian dan pengembangan dan memegang 3.800 paten di seluruh dunia. Pada tahun 2009, Bosch menjadi pemimpin di Kantor Paten dan Merek Dagang Jerman dengan 3.213 paten. (DWH)