Kepada Semua Pihak Yang Berkepentingan Terhadap Perkembangan Edwar Technology Terakhir

    Selasa, 26 Januari 2016

    Kepada Semua Pihak Yang Berkepentingan Terhadap Perkembangan Edwar Technology Terakhir

    Kami menyampaikan bahwa saat ini status riset dan pelayanan berbasis riset yang dikembangkan oleh PT. Edwar Technology masih dalam proses reviu oleh Kementerian Kesehatan dan Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi.

    Terlepas dari hasil reviu, demi kelangsungan usaha serta menjamin kepastian bagi karyawan dan klien PT. Edwar Technology, maka manajemen perusahaan memutuskan untuk mengambil tindakan yang dirasa diperlukan.

    Sebagaimana telah disampaikan sebelumnya bahwa PT. Edwar Technology telah menutup fasilitas C-Care Riset Kanker untuk klien baru sejak 2 Desember 2015. Untuk klien lama, kami akan melayani sampai tanggal 27 Januari 2016. Untuk selanjutnya kami menganjurkan klien C-Care Riset Kanker untuk melanjutkan proses terapi ke fasilitas pelayanan kesehatan yang ditunjuk oleh Kemenkes dan Kemenristekdikti.

    Akibat dari keputusan di atas dengan berat hati kami juga mengumumkan kebijakan pemutusan hubungan kerja terhadap kurang lebih 100 (70%) karyawan dan peneliti PT. Edwar Technology mulai Januari 2016.

    Untuk menjamin kepentingan klien lama, kami memastikan bahwa fasilitas riset kami masih dapat dikunjungi untuk pelayanan pengecekan dan servis alat ECCT.

    Kami ingin menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang timbul akibat keputusan yang kami ambil dan terimakasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan oleh semua pihak kepada PT. Edwar Technology. Kami akan terus mengkomunikasikan perkembangan terbaru melalui website kami di www.c-techlabs.com.

    Apabila ada pertanyaan, silahkan menghubungi customer service kami di 021-29315015 atau melalui Bobi di 0813-16311616.

    Hormat Kami,

    Dr. Warsito Purwo Taruno, M.Eng

    851322928_64600

    Share withShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on LinkedInEmail this to someone