Road Show C-Tech Labs dan VRL MITI, Untirta Tujuan Pertama

    Cilegon — Unttuk pertama kalinya C-Tech Labs mengadakan kegiatan road show ke kampus-kampus dan Fakultas Teknik Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) menjadi destinasi pertama, Minggu (16/11). Acara ini merupakan ajang promosi C-Tech Labs sekaligus  untuk menjaring mahasiswa tingkat akhir berpotensi yang ingin melakukan penelitian bersama. Kegiatan yang dimotori Virtual Research Laboratory (VRL) MITI dan C-Tech Labs ini disambut antusias oleh ratusan mahasiswa.

    untirta2

    Peserta roadshow sangat tertarik dengan materi presentasi yang disampaikan.

    Dr. Mahfudz Al-Huda, Direktur CNDTPI dan VRL MITI dalam presentasinya mengungkapkan pentingnya pendidikan bagi kemandirian bangsa. “Melalui VRL MITI dan C-Tech Labs, kami mengajak mahasiswa untuk bersama berkarya membangun bangsa ini,” tutur beliau. C-Tech Labs menawarkan program Internship Vacancy 2015, program penelitian tahunan dengan topik-topik berstandar internasional. Ia menambahkan bahwa biaya penelitian peserta akan dibiayai oleh perusahaan.

    untirta

    ECVT menjadi materi presentasi utama.

    Selain Untirta, kegiatan serupa juga akan  segera dilakukan di berbagai kampus di wilayah Jabodetabek, seperti Universitas Indonesia, Universitas Negeri Jakarta, dan Institut Pertanian Bogor. (HRS/DWH)