Haris Ingin Mempelajari Perkembangan Riset di C-Tech Labs

    Mahasiswa Kerja Praktik C-Tech Periode Juli-Agustus 2015

    Mahasiswa Kerja Praktik C-Tech Periode Juli-Agustus 2015

    Mempelajari algoritma linear-Back Projection pada FPGA Xilina Spartan 3A dan menampilkan hasil kalkulasi algoritma tersebut pada layar berinterface VGA merupakan kegiatan Haris Herdian (20) pada masa kerja praktik di C-Tech Labs periode Juli-Agustus 2015. Haris menjadi mahasiswa magang di Center for Electronic Science and Technology.

    Haris mengatakan bahwa ia ingin mempelajari perkembangan berbagai riset yang ada di perusahaan biomedika. “Saya mendapatkan banyak ilmu di C-Tech Labs, diantaranya ilmu back projection, yaitu bagaimana merekonstruksi sebuah citra objek dari hasil pembacaan beberapa sensor yang ada di sekitar objek tanpa terjadi interaksi fisik antara sensor dan objek yang diamati,” kata Haris.

    Sarana penelitian yang memadai, lingkungan kerja yang baik, dan adanya evaluasi secara berkala membuat Haris merasa nyaman. Mahasiswa Teknik Elektro ITB ini aktif menjadi bagian dari Himpunan Mahasiswa Elektro ITB, Unit Robotika ITB, dan pernah menjuarai Kompetisi Muatan Balon Atmosfer 2014 sebagai First Winner. (DWH)