CTECH Labs Kembangkan Kerjasama Riset dan Pelayanan di Sumatera

    MEDAN – CTECH Labs Edwar Technology telah melaksanakan kerja sama riset dengan Universitas Prima Indonesia di Medan, Sumatera Utara, pada 3 Oktober 2014. Pada saat yang bersamaan juga ditanda tangani kerjasama penelitian berbasiskan pelayanan antara Edwar Healthcare dengan Rumah Sakit Royal Prima. Perjanjian kerjasama tersebut berkaitan dengan pelayanan berbasiskan Electro Capacitive Cancer Teraphy di Kota Medan, Jambi dan Pekanbaru mulai tahun 2015.

    Penandatanganan teraebut dilakukan oleh CEO CTECH Labs Edwar Technology, Dr Warsito P Taruno dengan Ketua Pembina Yayasan Prima Indonesia dr I Nyoman Ehrich Lister, M.Kes, AIFM, dan Direktur Edwar Healthcare Fauzan Zidni dengan Direktur Rumah Sakit Pendidikan Royal Universitas Prima dr Deli Theo SPpK, MARS.

    “Kemitraan dengan Universitas Prima Indonesia sangat strategis bagi pengembangan ECCT, karena ini adalah mitra pertama yang memiliki rumah sakit dan universitas” Ujar Dr Warsito P Taruno.

    Ketua Yayasan Universitas Prima Indonesia, dr I Nyoman menambahkan, kerjasama yang dilakukan meliputi riset, edukasi dan penyebaran pengetahuan terapi ECCT. “Institusi kami siap menjadi pelopor penelitian ini di Sumatra” tambah dr Nyoman.

    Kerjasama ini mendasari kemitraan jangka panjang dan menyediakan akses untuk aplikasi riset secara luas.